Minggu, 04 Januari 2009

Di Penghujung Tahun 2008, diAwal Tahun 2009







Tidak banyak yang bisa aku lakukan


Pada malam tahun baru kemarinpun bahkan aku gak inget apa-apa karna ketiduran.... Zzzzz....Zzzzz...... Maklumlah sebelumnnya Kejar target event.

Banyak Hal yang belum aku capai di Tahun 2008, kesempatanku di tahun 2009 inilah akan kukejar semua mimpiku....

Di tahun 2009 aku akan berusia 29 tahun....dah tua juga yah...
Semoga semua rencana yang tertunda di tahun 2008, dapat terealisasi di tahun 2009 ini, Amien....

Aku menyadari akan banyaknya rintangan yang lebih besar dibandingkan tahun sebelumnya. Namun inilah hidup.. harus aku jalani.....

Pintaku: Ya Allah... berilah hamba umur yang panjang, agar hamba dapat membahagiakan orang tua dan keluarga hamba... Amien.


Hepi Nu Ya 2K9

Tidak ada komentar: