Selasa, 14 Oktober 2008

Aku di Usia 28 Th



Apa Yang sudah aku lakukan untuk keluarga?

Apa yang sudah aku berikan pada orangtua tercinta?

Kebahagiaan apa yang sudah pernah aku berikan pada keluarga, teman, saudara terdekat?

Cita-cita apa yang sudah aku wujudkan?

Kekayaan apa yang sudah aku milikki?

........................................................

.........................................................

Jawabannya adalah:

Yang sudah aku lakukan adalah berusaha dan terus berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk keluarga, memberikan segala sesuatu yang aku milikki untuk kedua orangtuaku, memberikan seluruh kebahagiaanku kepada orang-orang tercinta, berusaha untuk selalu mengejar cita-cita tanpa mengenal waktu, dan tak ada kekayaan yang paling berharga dalam hidupku selain 'my luvly Family'.


Di usia 28 ini memang aku belum mewujudkan cita-citaku, yaitu membentuk keluarga baru dalam keluarga besar 'wargamidjaya' tercinta ini.


Namun,......

Tak lelah raga dan pikiranku untuk mencapai segalanya.....


Yang Pasti:

Akan kuberikan yang terbaik untukmu ma .... dan pa.......


Luv U......


Salam....


Ur Daughter

Tidak ada komentar: